Senin, 24 Maret 2008

Software Belajar Bahasa Inggris



Setelah lama dicari akhirnya dapat juga. Beruntung pas lagi jalan-jalan ke temen-temen yang ada di Pare-kediri, yang terkenal dengan kursusan bahasa inggris itu. Menyempatkan diri untuk cari software-software yang berhubungan dengan bahasa inggris. Buka-buka folder ternyata dapat juga Talkit namanya. Dengan bantuan software ini, kita bisa belajar mengenal pronunciation secara benar tentang bahasa ingris.


Cara kerjanya, anda tinggal memasukkan kata-kata kemudian tekan Talk, maka secara otomatis computer akan mengeluarkan suara sesuai dengan kata-kata yang anda masukkan. Yang jelas, sesuai dengan kaidah bacaan bahasa Ingris (pronunciation). Anda juga dapat memilih suara cowok apa cewek, dll.

Untuk download Talkit free silahkan klik Di Sini
Atau
http://www.4shared.com/file/21589206/42fa6a1f/talkit.html?s=1

2 komentar:

Unknown mengatakan...

tolong kalau ada guru yang namanya SRI RUMANTIR pernah tugas di SMEA Dili bisa kontak teman lamanya di 081 8040 25 998 atau kunjungi Weblog di : mahavikri-corner.blogspot.com. NUWUN.

Anonim mengatakan...

Poker - Worrione
How to Play Online 바카라 사이트 Poker worrione - Poker Strategy Tips - How to Win at Poker? - How to Play the Poker Games? - How to Win at Poker Online 1xbet korean Our Best Betting Sites.